Tuesday, June 24, 2014

Cara Root Smartfren Andromax G ( generasi pertama )

Pagi sahabat Cyber,bermenu dengan saya lagi disini,pada kesempatan kali ini saya sakan menshare informasi tentang Cara Root Smartfren Andromax G,pada tutorial ini kita hanya membutuhkan perangkat android (andromax G generasi pertama) untuk melakukan proses root dan juga sebuah aplikasi bernama master root. 
Adapun langkah melakukan Root Smartfren Andromax G ini sangat mudah kok. Cukup dengan satu klik saja kamu pengguna Smartfren Andromax G bisa sukses menjalankan root di ponsel Andromax G kamu sob. Caranya bagaimana? Oke, mari langsung simak pembahasannya.

Cara Root Smartfren Andromax G

  1. Langkah awal yang perlu sobat lakukan yakni harus menDownload aplikasi rootnya di sini.
  2. Kemudian, langkah selanjutnya adalah Instal Aplikasi yang telah di download diatas, lalu jalankan aplikasinya, kemudian jika ada tulisan ROOT, klik saja dan tunggu beberapa saat.
  3. Setelah selesai, nanti ada notifikasi bahasa China dan batal (pilih BATAL)
  4. Reboot, Selesai
Key Root Master | Download
Jika bahan diatas sudah selesai di download lalu langsung saja install ke dalam gadget dan jalankan aplikasi tersebut, Setelah aplikasi terbuka dan muncul peringatan dengan tulisanPermintaan Otorisasi Root klik saja Perizinan
Key Root Master
Lalu Anda akan dihadapkan pada tampilan menu utama, selanjutnya klik saja Tombol Root
Key Root Master1
Tunggu saat proses berjalan dan Anda akan dihadapkan pada tampilan seperti dibawah ini
Key Root Master2
Jika proses selesai akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini
Key Root Master3
Klik saja lagi tombol Root dan tunggu lagi sampai muncul gambar seperti dibawah ini
Key Root Master5
Pada gambar di atas klik saja tombol yang berwarna merah
Tunggu sesaat dan tutup aplikasi Key Root Master selanjutnya cek di bagian menu apakah aplikasi dengan nama Perizinan Rumah sudah masuk kedalam daftar, jika sudah saya ucapkan selamat karena Smartfren Andromax G Anda sudah berhasil di Root.
Cukup singkat bukan? Atau mungkin bagi kamu pengguna Smartfren Andromax G yang telah melakukan root dan khawatir garansi pabrik hilang dan ingin melakukan unroot di Andromax G sobat, maka berikut akan kami sediakan pula bagaimana cara Unroot Smartfren Andromax G.
"Bootloop adalah keberhasilan yang tertunda, dan jangan takut bootlooop kalau anda ingin menjadi developer android"

Cara Unroot Smartfren Andromax G

Jika Anda ingin melakukan Unroot caranya cukup mudah sekali yaitu
Buka aplikasi Perizinan Rumah lalu klik menu setup pada bagian pojok kanan atas lalu cari dan tekan tulisan Hak akses root sudah hilang dan klik tombol Bersihkan tunggu beberapa saat dan Smartfren Andromax G Anda sudah dalam keadaan Unroot

No comments:

Post a Comment

Batman Begins - Unavailable